25.7 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Mobil BK 1185 AAZ Tabrak Pemotor di Jalan Kapten Sumarsono

Medan, MISTAR.ID

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kapten Sumarsono tak jauh dari simpang Jalan Karya 7, Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang, Senin (28/08/23) sekira pukul, 18:00 Wib.

Satu unit mobil dengan nomor polisi BK 1185 AAZ menyerempet lalu menabrak lalu menyeret sepeda motor yang belum diketahui nomor plat polisinya.

Meski tidak sampai mengakibatkan korban jiwa, insiden tersebut sempat membuat jalanan macet karena sejumlah warga yang ingin mengetahui duduk persoalan.

Kedua pengemudi kendaraan juga sempat terlihat adu mulut di lokasi hingga memancing kerumunan warga.

Baca Juga: Empat Terdakwa Kasus Narkoba Dituntut Hukuman Mati, PH: Tuntutan JPU Tidak Berdasarkan Fakta Persidangan

Informasi dihimpun Mistar, pengemudi mobil yang enggan disebut namanya, saat itu mengaku hendak mendahului sepedamotor yang ada di depannya.

Namun saat akan mendahului sepeda motor tersebut, tiba-tiba ia tak bisa mengendalikan kecepatan mobil, hingga akhirnya menabrak sepeda motor tersebut. Karena tak mampu menghentikan mobil, sepedamotor akhirnya terseret hingga beberapa meter.

Mursandi, salah seorang warga mengatakan, mobil minibus tersebut melaju dari arah yang sama dengan sepedamotor dari simpang Jalan Helvetia.

Baca Juga: Banjir di Jalan Viyata Yudha Siantar telah Renggut 2 Nyawa

“Tiba-tiba mobilnya terlihat melaju dengan kecepatan tinggi, hingga tak terkendali, sepeda motorn itu pun tak sempat menghindar setelah melihat mobil tersebut,” ungkap Mursandi ke Mistar.

Akibat insiden itu pengendara sepedamotor mengalami luka ringan di bagian kaki, tangan dan lecet-lecet. Sedangkan mobil mengalami kerusakan di bagian depan. (Saferius/hm22)

Related Articles

Latest Articles