23.1 C
New York
Thursday, June 20, 2024

Mobil Avanza Terbalik di Bahliran Sidamanik

Simalungun, MISTAR.ID

Satu unit mobil mini bus tipe toyota avanza dengan nomor polisi mengalami laka tunggal, di Jalan Besar Sidamanik, tepatnya di Desa Bahliran, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun, pada Kamis (13/6/24) sekitar pukul 09:30 WIB.

Udin, Warga sekitar yang melihat kejadian itu menjelaskan mobil tersebut datang dari arah Kota Siantar, menuju arah sidamanik, setibanya di lokasi dengan kondisi jalan menikung, mobil tidak terkendali dan masuk ke parit.

Baca juga:Tabrak Sapi, Mobil Terbalik di Tapian Dolok

Warga juga mengatakan, bahwa penyebab kecelakaan karena penyakit yang diderita si supir tiba-tiba kambu, dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraan nya.

“Mereka dari siantar, kata yang di dalam tadi sakit ayan si supir kambu, jadi oleng masuk parit pas tikungan,” ucap Udin saat berbincang dengan Mistar.id.

Warga juga mengatakan, ada dua orang di dalam mini bus, dan ke dua orang tersebut hanya mengalami luka ringan. “Gak parah, hanya luka ringan mereka,” ucapnya sembari mengatakan si supir telah dibawa untuk dirawat di klinik terdekat.

Amatan Mistar.id di lokasi, tampak personil Lantas dari Polsek Sidamanik telah berada di lokasi, dan warga pun menolong korban dan berusaha mengevekuasi mobil yang terbalik. (roland/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles