22.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Miris! Siswi SMP Dicabuli Bapak Tuanya Hingga Hamil

Taput, MISTAR.ID

Kelakukan pria yang satu ini tak pantas ditiru. Mengapa tidak? Dia tega mencabuli putri adik kandungnya sendiri, hingga beberapa tahun baru terungkap dan korban dinyatakan hamil.

Pria bejat itu adalah Maruli Simatupang (50) warga Silantom Julu Pangaribuan Kabupaten Tapanali Utara (Taput). Sementara korbannya yang masih ada hubungan kekeluargaan dengan pelaku, sebut saja Bunga (16) sisiwi kelas 3 SMP warga yang sama dengan pelaku.

Kapolres Taput AKBP Jonner MH Samosir, melalui Kasubbag Humas Aiptu W Barimbing membenarkan peristiwa tersebut. Ia menjelaskan, terungkapnya kasus cabul yang dilakukan pelaku yang tak lain adalah abang kandung dari ayah korban (bapak tua), ketika orangtua korban curiga melihat kedekatan putrinya dengan pelaku.

Baca Juga:Ini Tanggapan Pengacara Terdakwa Kasus Cabul di Toba

Dimana, korban selama ini sering tinggal di rumah pelaku, dan kerap membawa korban ke ladang tanpa mengikutkan istri atau keluarga pelaku. Orangtua korban, Toman Simatupang yang curiga lalu ia memanggil putrinya ke rumah. Setelah di rumah, orangtua korban menanyai kecurigaannya terhadap anaknya.

Kepada orangtuanya korban menceritakan, bahwa ia sudah sering disetubuhi tersangka di rumahnya, juga di ladangnya saat istri dan anak pelaku tidak ada. Setelah orang tua korban mengetahui hal tersebut, lalu orang tua korban langsung membawa korban melapor ke Polres Taput.

Baca Juga:Laporan Pencabulan Kepala Desa Direkayasa, PN Balige Digeruduk Warga Sitoluama

“Pada tanggal 3 Oktober 2020 kita terima laporan orangtua korban, kita langsung membawa korban untuk visum, dan hasilnya tanggal 4 Oktober 2020 kita langsung menangkap tersangka. Dari hasil visum, korban sudah dinyatakan hamil dan saat ini tersangka sudah kita tahan di Polres Taput,” terang Aiptu W Barimbing.(fernando/hm10)

Related Articles

Latest Articles