27 C
New York
Wednesday, May 29, 2024

Meski Listrik Padam, Tim Kejari Sergai Tetap Lakukan Penggeledahan

Sergai, MISTAR.ID

Penggeledahan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) sempat mengalami kendala dengan padamnya listrik, Kamis (20/5/21). Sehingga sempat menyulitkan tim Kejari Sergai yang sedang melakukan pemeriksaan dokumen yang diduga sebagai barang bukti.

Diketahui pemeriksaan tersebut dimulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Namun, dua mobil kejaksaan yang keluar dari halaman Kantor KPUD Sergai membawa lima kotak fiber yang diduga dokumen sebagai barang bukti hasil pemeriksan di Kantor KPUD Sergai dan kemudian dibawa ke Kantor Kejaksaan Negeri Sei Rampah. Tak lama berselang, mobil Kejaksaan tersebut kembali lagi ke kantor KPUD.

Pantauan Mistar, ternyata ada tiga kotak fiber lagi yang mungkin akan diangkut ke kantor kejaksaan. Kasi Intel Kejari Agus Adiatmaja mengatakan, sejauh ini, pihaknya belum bisa memberikan komentar apapun terkait penggeledahan yang mereka lakukan.

Baca Juga:Melawan Kotak Kosong Tak Jadi di Sergei, Berkas Soekirman Akhirnya Diterima KPUD

“Kita belum dapat memberikan keterangan. Sebab pemeriksaan belum selesai. Mudah-mudahan besok (hari ini, red) sudah bisa,” ujarnya. (boby/hm12)

Related Articles

Latest Articles