22.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Pantai

Yogyakarta, MISTAR.ID

Jumat (12/6/20) sekira pukul 06.00 WIB, warga sekitar Pantai Watu Kodok, Kabupaten Gunungkidul heboh. Di pantai itu ditemukan sesosok mayat tanpa kepala. Sontak warga Kelurahan Kemadang, Kapanewon, Kecematan Tanjungsari berhamburan ke arah pantai.

Mayat pria tanpa kepala itu diperkirakan berusia 12 tahun itu ditemukan tergeletak di pantai. Ditemukan tanpa busana, hanya mengenakan celana dalam merk Java dan tanpa identitas.

Sekretaris SAR Satlinmas WIlayah II Gunungkidul Surisdiyanto menerangkan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga bernama Sakim (60). Saat itu Sakim sedang berjalan di sekitar pantai dan melihat sesosok benda mencurigakan yang ada di pantai.

Baca juga: Temuan Mayat Membusuk Dalam Kamar di Langkat

“Ditemukan oleh warga sekitar pukul 06.00 WIB. Waktu didekati ternyata mayat tanpa kepala dan tanpa identitas. Mayat ditemukan tergeletak di pasir,” ujar Surisdiyanto, Jumat (12/6/20).

Surisdiyanto menerangkan saat ini mayat tanpa kepala itu sudah dievakuasi oleh Tim SAR sesaat usai menerima informasi temuan itu, dan dibawake RSUD Wonosari, Gunungkidul.

Penemuan mayat di pantai itu masih menjadi misteri, apalagi kata Surisdiyanto, sejak beberapa pekan terakhir tak ada kecelakaan laut dengan laporan adanya korban hilang di kawasan pantai selatan Kabupaten Gunungkidul.(merdeka/hm03)

Related Articles

Latest Articles