16.1 C
New York
Sunday, May 12, 2024

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Pinggir Sungai Bedera

Medan, MISTAR.ID

Penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas gegerkan warga Dusun 20 Tanjung Sari Desa Kelumpang Kebun Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang, Senin (26/7/21) malam.

Mayat laki-laki tanpa mengenakan pakaian itu ditemukan warga di pinggir Sungai Bedera. Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak Iptu HD Simanjuntak mengatakan, awalnya pihaknya mendapat laporan dari masyarakat tentang adanya penemuan mayat di lokasi kejadian.

“Petugas Polsek Hamparan Perak lalu datang ke TKP melakukan pemeriksaan dan mengevakuasi jenazah,” ujarnya. Hasil penyelidikan sementara, ciri mayat diketahui memiliki postur tubuh setinggi 160 centimeter.

Baca Juga:Sempat Dikira Boneka, Mayat Bayi Dibuang di Sungai Babura Medan Baru

Korban memakai celana pendek tanpa pakaian dan diperkirakan berusia 40-an tahun. Usai identifikasi, mayat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

“Kami masih selidiki identitas mayat yang diduga tunawisma ini,” ungkapnya. Menurutnya, posisi mayat ditemukan berada di bawah jembatan. Petugas juga tidak menemukan ada tanda bekas penganiayaan sehingga diduga meninggal karena sakit.(ial/hm10)

Related Articles

Latest Articles