24.8 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Mayat Pria Ditemukan di Sungai Belawan

Belawan, MISTAR.ID

Warga Dusun IV Gang Mawar Desa Klumpang Kampung Kecamatan Hamparan Perak, dihebohkan dengan temuan mayat seorang pria tanpa identitas yang mengapung di Sungai Belawan, Rabu (10/2/21).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun wartawan di TKP menyebutkan, mayat korban kali pertama ditemukan oleh seorang warga setempat bernama Kimok (72). Dimana, pria uzur itu hendak ke sawah dan melihat sesosok mayat dengan kondisi terlungkup di aliran sungai.

Melihat mayat tersebut, Kimok langsung memberitahu kepada warga lainnya bernama Faizal (32), dan diteruskan kepada polisi. Berbekal informasi itu, personil Polsek Hamparan datang mengamankan lokasi dan melakukan penyelidikan.

Baca Juga:Mayat Pria Ditemukan di Bawah Fly Over Amplas

Setelah mengumpulkan sejumlah keterangan warga, selanjutnya mayat pria yang tidak mengenakan baju dan memakai celana jeans panjang, dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan.

Kapolsek Hamparan Perak Kompol Edwar Simamora melalui Kanit Reskrim Iptu Pol HD Simanjuntak ketika dikonfirmasi wartawan mengaku, pihaknya tengah melakukan penyelidikan atas penemuan mayat itu.(kamaluddin/hm10)

 

Related Articles

Latest Articles