15.5 C
New York
Thursday, May 30, 2024

Mayat Pria di Kebun Sawit Gegerkan Warga Desa Sayur Matua Palas

Palas, MISTAR.ID

Warga Desa Sayur Matua, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas (Palas) dihebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di salah satu kebun sawit milik warga.

Informasi didapat dari Babinsa Koramil 08/Brn, mayat yang ditemukan warga pada Rabu (29/5/24) itu, adalah Wahyu Pasaribu (23), warga Desa Sayur matua.

Satu hari sebelum ditemukan tewas, ternyata keluarga pihak keluarga sudah mencari-cari karena tidak pulang ke rumah. Pihak keluarga yang tiba di lokasi penemuan, membawa jasad Wahyu ke ke RSUD Sibuhuan untuk dilakukan autopsi.

Baca Juga : Leher Mayat Pria Terbungkus Kain Sarung Hampir Putus, Korban Pembunuhan?

Kapolsek Barumun Iptu Sakti Harahap dikonfirmasi, Kamis (30/5/24), terkait penemuan mayat itu enggan memberikan penjelasan mendetail

“Jenazah telah dibawa berkisar pukul 04.30 WIB ke Medan untuk autopsi. Informasi akurat dari satu pintu (Kasi Humas Polres,” ujarnya via Whats App.

Kasi Humas Polres Padang Lawas Bripka Ginda Kaharuddin Pohan ditanya lebih lanjut terkait mayat ini belum memberi penjelasan hingga berita sampai ke meja redaksi. (iskandar/hm24)

Related Articles

Latest Articles