26.5 C
New York
Sunday, June 16, 2024

Mayat Nenek Berusia 70 Tahun Ditemukan di Samosir

Samosir, MISTAR.ID

Warga Desa Onan Runggu, Kabupaten Samosir dikejutkan dengan penemuan mayat di belakang rumah pemukiman warga Dusun I, Desa Onan Runggu, Kecamatan Onan Runggu, Kamis (3/8/23) sore.

Diketahui identitas mayat tersebut adalah Lermin Harianja (70) warga Jalan Pelabuhan, Dusun I, Desa Onan Runggu, Kecamatan Onan Runggu, Samosir.

Menurut saksi warga di lokasi penemuan Wulan Agnes Sinaga. Ketika itu ia sedang mengangkat jemuran di belakang rumahnya. Tiba-tiba saksi melihat mayat dalam keadaan tergeletak menyamping dekat pohon pisang.

Baca juga: Temuan Mayat di Sungai Padang, Ternyata Diduga Terjun ke Sungai Menghindari Kejaran Polisi

“Kemudian saksi langsung menjerit lari ke depan rumahnya dengan memanggil suaminya dan melaporkan penemuan itu ke rumah Kepala Desa Onan Runggu Juni Ferawati Harianja. Selanjutnya Juni Ferawati langsung menghubungi Polsek Onan Runggu,” ujar Kasat Reskrim Polres Samosir AKP Natar Sibarani.

Personel Polsek Onan Runggu yang terjun ke lokasi langsung memasang tanda garis polisi.

Menurut penjelasan Kasat Reskrim, adapun barang-barang yang ditemukan dari TKP adalah yaitu 1 buah Bambu, 1 buah cangkul kecil, sepasang sandal, dan 1 topi putih.

Baca juga: Mayat Seorang Pria Ditemukan di Warung, Sebelumnya Sempat Melempar Warga Pakai Batu

“Langkah-langkah yang sudah dilakukan Polres samosir, telah melaksanakan Olah TKP, sudah mencatat saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti,” tambahnya.

Rencananya jasad tersebut akan dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk dilaksanakan autopsi. (Pangihutan/hm21).

Related Articles

Latest Articles