16.9 C
New York
Sunday, October 6, 2024

Mayat di Belakang Bengkel, Polisi Ringkus Satu Tersangka Pembunuh

Medan, MISTAR.ID

Polisi dikabarkan telah meringkus tersangka pembunuh Henry (28), yang mayatnya ditemukan di belakang bengkel di Jalan PWI/Kemenangan, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Jumat (15/5/20) lalu.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Aris Wibowo ketika dikonfirmasi, Minggu (17/5/20) siang, membenarkan satu orang sudah diamankan namun bukan tersangka utama.

“Benar bang. Yang diamankan masih satu orang dan kini sudah di Polrestabes Medan. Tersangka utama belum dapat dan dugaan sementara tersangka ada dua orang. Nggak bisa kasih info detail karena yang menangani pihak Polrestabes Medan bang, ” ujar Aris kepada Mistar.

Informasi yang dihimpun, satu tersangka yang diamankan itu disebut orang dekat korban. Polrestabes Medan, Senin (18/5/20), dikatakan akan merilisnya.

Diberitakan sebelumnya, warga menemukan mayat di belakang bengkel cat mobil di Jalan PWI/Kemenangan, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan pada Jumat (15/5/20) pagi sekira pukul 05.00 WIB.

Mayat pria merupakan warga Jalan
Pancasila Gang Datuk Al Rasyid, Desa Batangkuis, Kecamatan Batangkuis itu ditemukan dalam kondisi sudah mulai membusuk. Leher, mulut dan kaki terikat tali. Diperkirakan mayat sudah dua hari terletak di tempat itu.

Dari hasil identifikasi yang dilakukan petugas Tim Inafis Polrestabes Medan di lokasi kejadian, didapat sejumlah luka bekas tanda kekerasan. Di antaranya luka epala bagian belakang, luka robek pada dahi kanan, luka sobek pada pelipis kiri, luka memar pada kaki sebelah kanan, dan luka memar pada punggung belakang.

Pemilik bengkel cat mobil berinisial P, saat kejadian juga tidak berada di rumahnya sekaligus dijadikan bengkel cat tersebut.

Menurut keterangan keluarga, korban datang ke bengkel itu hendak memoles cat mobil Daihatsu Xenia BK 1446 JI miliknya. Rencananya mobil tersebut hendak dijual.

 

Penulis : Hendra
Editor : Mahadi

Related Articles

Latest Articles