13.5 C
New York
Sunday, October 27, 2024

Massa Federasi Supir Truk Peti Kemas Belawan Tuntut PT Pelindo Tingkatkan Pelayanan

Dalam pertemuan tersebut, berdiskusi terhadap tuntutan dari F-PSTP dan menyatakan komitmen untuk memperbaiki pelayanan yang ada baik terminal container domestic maupun international.

Selain itu juga akan melakukan pengawasan lebih ketat dan memastikan setiap pekerja, baik di kantor maupun di lapangan menjalankan nilai-nilai ‘Ber-Akhlak’ sesuai dengan budaya Perusahaan “tutur Ichwal”.

PT Pelindo Group Area Medan sangat menghargai masukan yang disampaikan massa F-PSTP dan berkomitmen untuk segera melakukan evaluasi menyeluruh dengan tidak memberikan toleransi terhadap pungli dan akan menindak tegas pelaku yang terbukti pungli termasuk namun tidak terbatas pemberian hukuman hingga pemberhentian.

Baca juga : Newsroom: Ratusan Massa Demo di Polrestabes Medan Usai Ketua IPK Pancur Ditahan

Langkah-langkah tindak lanjut juga akan dilakukan untuk pemeliharaan peralatan operasional yang rutin, serta peninjauan ulang pengoperasian timbangan di gate agar lebih fleksibel untuk mengurangi antrian truk.

Selain itu, perusahaan juga akan menyediakan area parkir khusus truk yang lebih memadai di sekitar terminal untuk mendukung kelancaran arus logistik.

PT Pelindo Group Area Medan melalui Executive Director 1 Regional 1, Ichwal Fauzi kepada awak media mengatakan selalu berupaya bersama-sama meningkatkan pelayanan bersama semua unsur pengguna jasa dan stakeholder untuk memajukan perekonomian Indonesia terkhusus Sumatera Utara serta menjaga hubungan baik dengan seluruh pihak terkait. (kamaluddin/hm18)

Related Articles

Latest Articles