21.5 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Lalai Saat Masak Air, Rumah di Tebing Tinggi Ludes Terbakar

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Si jago merah melalap satu unit rumah semi permanen milik Ahmad Rusli (48), warga Jalan Ir H Djuanda Lingkungan II Kelurahan Karya Jaya Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi, Sabtu (27/11/21) sekira pukul 07.30 WIB.

Diduga, kebakaran terjadi akibat kelalaian istri dari pemilik rumah yaitu, Ramayana yang ketika memasak air minum di samping rumah, dia meninggalkan air yang di jerang dan pergi berbelanja ke warung sehingga api membesar dan menyambar seng plastik yang ada di atasnya, selanjutnya api menyambar kabel antena televisi hingga api membakar kayu beroti atap dan menjalar ke seluruh bagian rumah.

Baca Juga:Kebakaran Tewaskan Satu Keluarga di Perumahan Tangerang

Akibat peristiwa itu, 1 unit televisi, 1 unit speaker dengan sepasang ampli, 3 unit Handphone merk Oppo, 1 unit rice cooker, 1 unit kulkas, 1 unit kipas angin, tempat tidur, lemari kain yang berisikan pakaian, dan kursi plasti, hangus terbakar.

Korban mengalami kerugian sebesar Rp20 juta. Kabag Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Agus Arianto, membenarkan peristiwa kebakaran tersebut.

Baca Juga:Satu Rumah di Desa Perupuk Batu Bara Hangus Terbakar

“Pada hari Sabtu tanggal 27 Nopember 2021 sekira pukul 07.30 WIB, saksi yang bernama Ramayana menerima laporan informasi dari masyarakat telah terjadi kebakaran rumahnya di Jalan Ir H Juanda Lingkungan II Kel Karya. Selanjutnya personil beserta unit Reskrim Polsek Rambutan meluncur ke TKP,” sebut Iptu Agus.(naz/hm10)

Related Articles

Latest Articles