15.2 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Laka Lantas di Jalan By Pass Balige, Septor vs Grand Max

Balige, MISTAR.ID

Kecelakaan lalulintas kerap terjadi di perlintasan Jalan By Pass Balige, Kabupaten Toba Jumat (7/10/22). Kali ini, kecelakaan terjadi antara sepeda motor (septor) Honda Beat bertabrakan dengan mobil pick up Grand Max. Lokasi kecelakaan terjadi di perlintasan Jalan By Pass Balige Simpang Bagas Huta, Desa Silalahi Pagar Batu.

Keterangan diperoleh, awalnya sekira pukul 11.00 Wib septor Honda Beat BK 4827 ADY yang dikendarai Kevin Simanjuntak berboncengan dengan Riki Batubara datang dari arah Sibodiala menuju Soposurung.

Seketika, saat keduanya melintasi By Pass, dari arah Longat menuju Medan, melaju satu unit mobil Grand Max BK 9373 EM yang dikemudikan Ipan. Tepatnya di Huta Simpang Huta (perlintasan Jalan By Pass Balige), tabrakan antara kedua kenderaan itu tak terelakkan. Akibatnya, mobil Grand Max nyungsep ke lahan persawahan warga.

Baca Juga: Tabrakan Maut Dini Hari di Jalan Merdeka Siantar, Satu Pelajar Tewas

Kapolsek Balige AKP Agus Salim Siagian, melalui personil olah TKP, Aipda Maruli Parhusip dan Bripka J Sidabutar membenarkan terjadinya laka lantas di jalur lintas By Pass Balige.

“Tidak ada korban jiwa, hanya luka dan sudah dilakukan perawatan. Kami juga sudah membuat laporan kepada pimpinan. Selain itu, kedua belah pihak sudah berdamai,” kata Bripka J Sidabutar, seraya mengimbau pengguna jalan untuk berhati-hati berlalululintas, apalagi di setiap perlintasan Jalan By Pass Balige.(James/hm02)

 

Related Articles

Latest Articles