18.9 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Lagi, Polsek Labuhan Ruku Ringkus Tersangka Curanmor Kedua

Batu Bara, MISTAR.ID

Tak lama setelah tersangka pencurian sepeda motor Mhd Ilham alias Intan diringkus dari kediamannya, Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara kembali meringkus tersangka kedua, Wahyu Putra alias Abai pelaku curanmor milik Aisyah warga Dusun V Desa Dahari Selebar Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara.

Tersangka Wahyu Putra alias Abai diciduk Rabu (25/11/20) sekitar pukul 19.30 WIB di tempat persembunyiannya di sebuah gubuk di tambak udang tepatnya di Dusun Tapai Desa Dahari Selebar Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Mhd Iskad kepada wartawan, Kamis (26/11/20) menyebutkan penangkapan tersangka Wahyu Putra alias Abai berdasarkan penelusuran tim dan pengakuan tersangka Mhd Ilham alias Intan yang telah berhasil diringkus beberapa jam sebelumnya.

Baca juga: Miris! Dua Remaja Spesialis Curanmor Diamankan Polsek Percut, 3 Septor Disita

Disebutkan Kapolsek, kedua tersangka telah melakukan pencurian dengan pemberatan di rumah korban Aisyah, Rabu (25/11/20) sekitar pukul 01.30 WIB. Tersangka Mhd Ilham alias Intan masuk ke dapur rumah korban setelah mencongkel jendela dapur. Sedangkan tersangka Wahyu Putra alias Abai mengawasi di luar rumah.

Selanjutnya tersangka membawa sepeda motor milik korban melalui pintu dapur. Namun petugas belum menemukan sepeda motor yang dicuri karena berdasarkan pengakuan tersangka sepeda motor curian mereka telah dijual. “Saat ini kita sedang melakukan penjemputan sepeda motor yang telah dijual tersangka di Medan sekaligus mengamankan penadahnya”, ujar Kapolsek.(ebson/hm09)

Related Articles

Latest Articles