26.4 C
New York
Sunday, July 7, 2024

Lagi, Polisi Janji akan Ungkap Misteri Kematian Mahasiswi USU Mahira

Medan MISTAR.ID

Misteri kematian Mahira Danabila, mahasiswi Universitas Sumatera Utara (USU), hingga kini belum juga terungkap.  Pihak kepolisian, sudah beberapa kali berjanji akan memaparkan kasus tersebut.

Terbaru, Dirkrimum Polda Sumatera Utara Kombes Pol Sumaryono, kembali berjanji segera akan merilis kronologis dan penyebab kematian Mahira Danabila. Sumaryono mengatakan, pihaknya sudah selesai melakukan proses penyelidikan dan penyidikan terkait kematian sang mahasiswi USU.

“Ini sudah selesai, sudah lengkap. Tinggal nunggu waktu jadwal untuk digelarkan, abis itu nanti kita pers rilis,” kata Sumaryono kepada wartawan, Rabu (13/9/23).

Baca Juga: Misteri Kematian Mahasiswi USU Mahira Belum Terungkap, Dirkrimum: Akan Segera Dirilis

Ia mengaku bahwa keterangan ahli racun dalam perkara tersebut juga sudah diperoleh. Nantinya, lanjut Sumaryono, pihaknya akan menghadirkan semua saksi-saksi, ahli, keluarga korban dan juga barang bukti dalam kasus tersebut.

“Kita sesuai fakta saja. Kita tunggu tanggal mainnya, seluruh pihak yang ada yang sudah kita periksa akan kita hadirkan,” timpalnya lagi.

Lamanya Pengungkapan Mencuatkan Rumor

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, mengatakan kasus itu sedang bergulir ditingkatkan penyidik.

Related Articles

Latest Articles