19 C
New York
Sunday, October 6, 2024

Kronologis Mobil Penumpang Jatuh ke Sungai Lae Renun Dairi, 2 Korban Belum Ditemukan

Baca juga: Toyota Fortuner BK 1307 ASK Masuk Jurang di Toba, Satu Orang Meninggal Dunia

Korban selamat Risnawan Lumban Gaol (18) merupakan warga Desa Bukit Lau Kersik, Kecamatan Gunung Sitember, belum bisa memberikan keterangan lebih jauh soal kejadian yang dialaminya karena masih takut dan trauma.

Risnawan merupakan penumpang tujuan Medan tersebut kini sudah berada di rumah orang tuanya di Desa Bukit Lau Kersik dan terlihat warga sekitar bergantian memberikan semangat baik dari sejumlah jemaat komunitas gereja.

Hingga kini di lokasi kejadian, ribuan warga masih berkumpul karena masih penasaran terhadap mobil yang jatuh belum dapat ditemukan.

Baca juga: Mobil Pickup Terjun ke Jurang, Kasat Lantas: Korban Tidak Mau Ditangani Polisi

Di lokasi juga terlihat personel gabungan dari Polres Dairi, Polsek Tigalingga, TNI, Camat Gunung Sitember. Selanjutnya Kades Batu Gungun dan Kades Bukit Lau Kersik, BPBD Dairi berkumpul sambil menunggu kedatangan tim Basarnas dari Medan.

Petugas gabungan di lapangan juga belum bisa memberikan keterangan resmi berhubung masih sibuk melakukan koordinasi untuk upaya pencarian korban.

Terpantau, medan sungai lae renun terlihat tinggi curam dan dalam serta arus sungai yang deras. Petugas dari Kepolisian Resort Dairi dan Polsek Tigalingga terus melakukan himbauan kepada warga. Agar tidak mendekati bibir tebing sungai, karena sangat licin berhubung musim hujan.

Baca juga: Bus Sekolah Masuk Jurang di Samosir, 18 Orang Luka

Warga sekitar menuturkan, sungai lae renun tersebut sangat dalam dan terlihat sempit di permukaan. Namun dibawah sedikit lebar dan arus sungai selalu deras. (Manru/hm21).

Related Articles

Latest Articles