14.2 C
New York
Monday, May 20, 2024

Kronologis Mobil Penumpang Jatuh ke Sungai Lae Renun Dairi, 2 Korban Belum Ditemukan

Dairi, MISTAR.ID

Satu unit mobil penumpang jatuh ke Sungai lae renun dengan kedalaman 200 meter lebih. Dua penumpang yang merupakan suami istri dinyatakan hilang akibat hanyut.

Informasi yang diperoleh di lokasi kejadian Minggu (17/9/23) dari saksi Boru Sigalingging warga Dusun Kinapan, Desa Batu Gungun mengatakan, sekitar pukul 07.30 WIB ia berada di halaman teras rumahnya. Ia melihat mobil bus penumpang CV PAS sedang berhenti di badan jalan yang menurun tidak jauh dari depan rumahnya. Kondisi bus sedang hidup ketika ditinggal supirnya.

“Kemudian mobil tersebut berjalan dengan sendirinya tanpa supir di dalam, lalu saya teriak sekuatnya,” ujar saksi Sigalingging.

Baca juga: Mobil Jatuh ke Sungai Lae Renun Dairi, Dua Penumpang Hanyut

Selanjutnya, teriaknya yang terdengar supir sontak mencoba mengejar. Namun naas mobil tersebut terjun bebas ke sungai lae renun bersama tiga orang penumpang di dalam. Satu penumpang yang merupakan gadis remaja bernama Risnawan Lumban Gaol (18) selamat dari maut karena berhasil melompat dari bus sesaat sebelum terjun bebas.

Sampai berita ini diterbitkan, mobil bus penumpang CV PAS bersama dua penumpang yang bernama Tumpak Aritonang dan Siti Sihombing, belum dapat ditemukan.

Sementara itu, supir bus penumpang CV PAS Bangi Silaban (28) warga Desa Lau Mil, Kecamatan Tigalingga, telah diamankan ke Mako Polsek Tigalingga Resort Dairi menghindari menjadi sasaran emosi warga.

Kedua penumpang suami istri yang ikut hanyut dengan mobil itu, merupakan warga Desa Bukit Lau Kersik, Kecamatan Gunung Sitember yang diketahui hendak melayat ke Desa Lau Mil Tigalingga.

Related Articles

Latest Articles