25.2 C
New York
Wednesday, July 17, 2024

Korban Tewas Kecelakaan di Sangnawaluh Jatuh, Kemudian Terlindas Bus Eldivo

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Dinda Purnama Sari (19) warga Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan Sangnawalu Kota Pematangsiantar, tepatnya di depan Sekolah STT HKBP, Rabu (17/7/24).

Kanit Gakkum Polres Pematangsiantar, Ipda Syawal Nasution mengatakan, awalnya korban berniat mendahului bus Eldivo yang ada di depannya dari sebelah kiri (Megaland menuju Ramayana).

Saat ingin melewati, ternyata di depan terdapat mobil Daihatsu Ayla yang sedang parkir. Melihat itu, pengendara tidak dapat mengelak dan menabrak mobil tersebut. Pengendara itu pun jatuh ke arah kanan, dan masuk ke kolong bus Eldivo hingga terlindas ban bagian belakang sebelah kiri.

“Dia berusaha melewati bus dari sebelah kiri, dan menabarak mobil parkir. Kemudian jatuh dan masuk kolong hingga terlindas,” ujar Syawal, Rabu sore.

Baca Juga : Kecelakaan di Jalan Sangnawaluh, Seorang Wanita Tewas di Tempat

Sebelumnya, supir Bus Eldivo kepada Mistar menyebut, dia beranggapan bahwa bus yang dikemudikannya tidak melindas si pengendara sepeda motor. Hal tersebut dikuatkan dengan tidak adanya bercak darah di ban mobil bus miliknya.

“Tidak ada terlindas kami, ban bus kami kering. Dia menabrak mobil di sebelah kiri, dan terbanting di aspal,” ucap L Panjaitan.

Pasca kejadain, mobil mini bus yang terparkir dan mobil bus Eldivo kini sudah diamankan ke Satlantas Polres Pematangsiantar, guna proses selanjutnya. (roland/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles