22.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Korban Terseret Arus Sungai Sigambus Belum Ditemukan

Batu Bara, MISTAR.ID

Hingga hari ke empat pencarian korban tenggelam di Sungai Sigambus Dalu-Dalu, di mana tim Basarnas Asahan-Tanjung Balai dan BPBD Batu Bara telah menelusuri 10 Km alur sungai, namun korban Naek Panjaitan (52) belum juga ditemukan.

“Kita sudah menyisiri sungai sepanjang 10 Km lebih, dan sekarang kita fokuskan ke arah muara,” ungkap Danpos Basarnas Ady Pandawa, Rabu (8/6/22).

Diungkapkan Andy, selain tim yang bergerak menyisiri sungai, tim juga telah bekerja sama dengan perangkat desa yang wilayahnya di lintasi Sungai Sigambus Dalu-Dalu.

Baca Juga:Pencari Brondolan Sawit Hanyut Terseret Arus Sungai Banjir di Batu Bara

“Pencarian tetap kita lakukan hingga 3 hari ke depan. Terhitung 7 hari tim Basarnas akan melakukan pencarian. Di hari ke 4 ini ada satu perahu mesin, satu perahu dayung, dan sampan yang kita kerahkan,” tutur Andy Pandawa.

Senada, Kepala Desa Tanjung Muda Khazeli mengatakan, tim Basarnas dan BPBD Batu Bara, Samapta Poldasu dibantu warga setempat masih melakukan pencarian di sepanjang sungai.

Baca Juga:Pulang dari Ladang, Bocah 8 Tahun Terpleset dan Hanyut di Sungai Lae Renun Dairi

“Ini sudah hari ke 4 tim melakukan pencarian, hingga pukul 12.30 WIB, jasad korban belum berhasil ditemukan,” sebut Kades.

Korban Naek Panjaitan warga Desa Tanjung Muda Kecamatan Air Putih, tenggelam setelah terseret arus sungai saat hendak menyeberangi sungai untuk mencari brondolan sawit di kebun PTPN 4 Gunung Bayu, Minggu (5/2/22) sekira pukul 09.00 WIB.(ebson/hm10)

Related Articles

Latest Articles