17.2 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Komunitas Ojol Medan Borong dan Bagikan Martabak di Jalanan

Medan, MISTAR.ID

Sekelompok komunitas ojek online (ojol) di Medan melakukan aksi borong martabak lalu membagikannya kepada pengguna jalan di kawasan Jalan Gatot Subroto, Minggu (19/5/24) sore.

Ketua Komunitas Ojol Medan, Evan Gonzales mengatakan ratusan martabak dibagikan ke pengendara jalan untuk mendukung para pelaku usaha UMKM.

“Kenapa kami pilih martabak, karena kami juga mau support UMKM. Karena Medan ini UMKM nya luar biasa. Saya juga kan ojol sekaligus food vlogger. Jadi, hari ini kami bagikan ratusan martabak ke pengendara jalan,” ujarnya kepada mistar.

Baca juga: Pesawat Jatuh di BSD City Serpong, 3 Orang Tewas

Ratusan martabak yang dibagikan dibeli komunitas ojol ini merupakan yang sempat viral bersitegang dengan anggota Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan beberapa waktu lalu.

“Kita hanya dukung, kami tidak mau menyalahkan siapapun dalam hal ini. Kebetulan sedang viral, jadi kita dukung saja supaya UMKM ini bisa maju terus,” ungkap Evan.

Sementara itu pedagang martabak, Ponimin mengaku bahagia karena dagangannya telah diborong oleh Komunitas Ojol Medan.

“Saya senang dapat dukungan dari kawan-kawan ojol telah borong martabak saya tadi, sangat berterima kasih,” tuturnya. (iqbal/hm22)

Related Articles

Latest Articles