17.8 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Kesal Dimarahi, Penarik Betor Bunuh Teman Seprofesi

Medan, MISTAR.ID
Penarik becak motor (Betor), Ramadhani (35) warga Jalan Karya Jaya Gang Eka Lembah Kecamatan Medan Johor, tewas ditikam temannya sendiri di Jalan Eka Karya Gang Eka Kencana, Kamis (28/5/20).

Informasi yang diperoleh, awalnya korban yang seharinya bekerja sebagai penarik becak bermotor mendatangi rumah pelaku Rizky Wahyudi (23), di Jalan Eka Surya Gang Eka Kencana Kecamatan Medan Johor.

Maksud kedatangan korban untuk menanyakan kendaraan betornya yang tidak selesai diperbaiki oleh tersangka.  Diduga, korban yang datang dalam kondisi marah-marah membuat pelaku yang juga sebagai penarik betor kesal dan menikam dada korban dengan menggunakan senjata tajam. Melihat Ramadhani tergeletak bersimbah darah, Rizky langsung kabur.

Baca Juga:Pembunuhan Wanita Muda Di Medan, Ibu Kandung Tersangka Utama Ikut Terlibat

Warga yang melihat kejadian itu langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Namun sayang, nyawa korban tidak dapat diselamatkan dan akhirnya meninggal dunia. Sementara, pelaku berhasil melarikan diri. Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap membenarkan peristiwa pembunuhan tersebut. “Iya benar,” pungkasnya. Polisi kini tengah mengejar pelaku. “Pelaku masih dalam pengejaran,” ucap dia. (saut/hm10)

Related Articles

Latest Articles