27 C
New York
Wednesday, May 29, 2024

Kendaraan Dinas Personil Satlantas Polres Siantar Dirusak OTK

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Satu unit sepeda motor warna putih dengam nomor plat 2604-49 yang biasa dipakai bertugas personel Satlantas Polres Pematangsiantar dirusak oleh orang tidak dikenal (OTK), Senin (21/2/22). Pengrusakan itu pun terjadi tepat di depan Pos Polisi Ramayana yang terletak di Jalan Pantoan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar.

Kasat Lantas Polres Pematangsiantar AKP Relina Lumban Gaol mengatakan, bahwa pihaknya sudah mengecek untuk melihat kendaraan dinas tersebut yang dirusak oleh OTK.”Ya sudah kami cek,” ujar Kasat Lantas AKP Relina ketika dikonfirmasi seraya menyampaikan bahwa bahan sudah ada di humas.

Terpisah, Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar AKP Rusdi Ahya yang juga dikonfirmasi membenarkan bahwa telah terjadi pengrusakan terhadap satu unit sepeda motor yang dipakai personel Satlantas untuk bertugas.
“Kalau pengrusakan benar. Pelakunya dalam lidik,” ujar AKP Rusdi Ahya dihubungi, Selasa (22/2/22).

Sementara itu, informasi yang dihimpun bahawa pengerusakan terhadap satu unit kendaraan dinas personel Satlantas Polres Pematangsiantar diduga karena masalah tilang. Namun sejauh ini, belum diketahui pasti apakah memang karena masalah tilang atau tidak penyebab pengrusakan tersebut. (hamzah/hm09)

Related Articles

Latest Articles