18.8 C
New York
Monday, March 4, 2024

Kebakaran Tiga Rumah di Dairi: Harta Benda Hangus, Tidak Ada Korban Jiwa

Dairi, MISTAR.ID

Bencana kebakaran yang menghanguskan tiga unit rumah di Sigalingging Desa Parbuluan IV, Kecamatan Parbuluan, Kabupaten Dairi pada Sabtu (19/2/22) sore tidak menelan korban jiwa.

Kepala UPT Pemadam Kebakaran Dairi Amudi Situmeang yang dihubungi wartawan, membenarkan itu. “Tidak ada korban jiwa, namun kerugian materi cukup besar,” kata Amudi, usai timnya berhasil menjinakkan sijago merah.

Amudi menguraikan, terjadinya kebakaran yang menghanguskan tiga unit rumah itu diduga akibat korsleting listrik. Dan api dapat dipadamkan setelah dua unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan,” tambahnya.

Baca Juga:Tiga Rumah dan Kios Pupuk Hangus Terbakar di Dairi

Disebutkan, adapun rumah yang hangus terbakar masing-masing milik Adi Putra Silalahi yang mengalami hangus total, rumah milik Lamhot Nainggolan, juga hangus total. Terakhir rumah milik Resmi Nadeak yang mengalami hangus pada isi rumah dan atap  saja,” tukasnya.

Sebelumnya, tiga unit rumah yang juga dijadikan kios pupuk hangus terbakar, Sabtu sekira pukul 16.20 WIB. Di lokasi kejadian, asap hitam tampak membumbung tinggi. Selain rumah tinggal, rumah yang terbakar itu juga dijadikan kios dan penyimpanan pupuk. “Semua hangus terbakar. Pemilik rumah itu Marga Silalahi dan satu unit lagi milik Marga Nainggolan,” sebut warga kepada mistar.id.(manru/hm15)

Related Articles

Latest Articles