24.8 C
New York
Sunday, June 23, 2024

Kamaruddin Simanjuntak Nyaris Adu Jotos dengan Wakil Ketua OKP yang Bacok Warga di Percut

Medan, MISTAR.ID

Beredar satu video menunjukkan pengacara kondangan Kamaruddin Simanjuntak hendak adu jotos dengan wakil ketua OKP di Percut Sei Tuan, Kamiso, yang telah membacok seorang warga gegara permasalahan lahan tanah.

Aksi adu jotos itu dipicu oleh sikap Kamiso yang telah membacok warga yang merupakan klien mereka.

Pantauan mistar.id, Sabtu (4/5/24), dari video tersebut memperlihatkan Kamaruddin, Kamiso, dan sejumlah orang tampak berada di sebuah ruangan di kantor polisi. Kamaruddin di video itu meminta polisi melakukan penyidikan untuk menangkap pelaku pembacokan yang lain.

Kamaruddin sempat memprotes pasal yang disangkakan polisi terhadap Kamiso. Mendengar pembicaraan itu, Kamiso yang berada di samping Kamaruddin dan tengah duduk langsung menggebrak meja.

Baca juga: Kronologi Wakil Ketua OKP di Percut Bacok Warga Gegara Lahan Tanah

Sontak Kamaruddin marah. Tampak seorang pria yang merupakan rekan Kamaruddin geram melihat aksi Kamiso yang menantang. Polisi yang berada di ruangan langsung melerai.

“Nah pukul saya,” kata Kamiso dalam video itu.

Rekan Komaruddin, Poltak Silitonga, yang berada dalam video itu membenarkan jika pihaknya hampir adu jotos dengan Kamiso. Poltak menyebutkan jika pihaknya merasa kesal dengan Kamiso beserta komplotan yang melakukan penyiksaan dan kekerasan lainnya.

“Merasa geram kesal dan marah atas tindakan dari preman mafia tanah dan pengembang yang jahat tersebut yang telah melakukan penzaliman, penyiksaan, pembacokan, pemukulan, intimidasi,” kata Poltak kepada mistar.id.

Related Articles

Latest Articles