12.1 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Kakek ini Keluarga Siapa? Dia Terjatuh dan Pingsan di Jalan Meranti Siantar

Siantar, MISTAR.ID

Seorang kakek tanpa identitas ditemukan terjatuh dan sempat pingsan di Jalan Meranti Kelurahan Kahean Kecamatan Siantar Utara Kota Pematangsiantar, Minggu (2/8/20) sore.

Menurut warga, awalnya korban berjalan kaki namun tiba-tiba terjatuh dan pingsan disaat menaiki trotoar yang ada di depan SMP Negeri 6 Kota Pematangsiantar. “Tadi kami mau berpapasan, tiba-tiba kakek ini terjatuh dan pingsan,” ujar Freddy warga sekitar.

Diceritakan Freddy, kakek tersebut sudah ada sekitar setengah jam terletak di aspal jalan karena tidak ada warga yang berani menolongnya. “Mungkin karena covid-covid ini, tak ada yang berani menolong,” sebutnya. Karena tak ada yang menolong, Freddy pun menelepon Polsek Siantar Utara.

Baca Juga:Tolak Pakai Masker, Seorang Kakek Tewas Ditembak Polisi Di Kanada

Tak lama setelah ditelepon, petugas Polsek Siantar Utara langsung terjun ke lokasi yang diinfokan. Setelah diberi minum dan dikusuk-kusuk oleh seorang petugas Polsek Aiptu Matondang, akhirnya si kakek tampak siuman, namun tetap tampak lemah dan linglung.

Setelah itu, oleh petugas Polsek dan warga, kakek tersebut dinaikkan ke mobil patroli Polsek Siantar Utara untuk dievakuasi ke RSUD dr Djasamen Saragih. “Untuk mendapatkan perawatan medis, kita bawa ke rumah sakit umum,” kata Bhabinkamtibmas Kelurahan Kahean Bripka HE Pane.(ferry/hm10)

 

Related Articles

Latest Articles