16.5 C
New York
Thursday, October 3, 2024

Jukir yang Tewas di Setiabudi Ditemukan 14 Luka di Tubuh

Medan, MISTAR.ID

Pasca telah dilakukan sejumlah pemeriksaan di rumah sakit Bhayangkara, terungkap bahwa Davian Laia mendapat 14 luka di sekujur tubuhnya.

Hal itu diungkapkan rekannya, Anwar Zebua kepada Mistar, Kamis (3/10/24). Dikatakannya, luka tersebut terdapat di perut, punggung, bawah ketiak dan pinggang.

Hingga saat ini rekan-rekan korban pun masih menunggu keluarganya untuk menyemayamkan jenazah pria berusia 28 tahun itu.

“14 luka rupanya. Itu lah hasil keterangan dokter di rumah sakit,” ucapnya.

Baca juga: Jukir Ditikam Hingga Tewas di Jalan Setia Budi, Begini Kronologisnya

Saat ini, sambung Anwar jenazah Davian masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara. Pihak keluarga sedang mengurus administrasi untuk keberangkatan jenazah ke pulau Nias. Rekan-rekan Davian pun turut membantu pengurusan jenazahnya tersebut.

“Ini lah masih kami bantu ngurus administrasi nya. Karena mau diberangkatkan ke Nias sore ini. Disini nggak ada saudara kandungnya,” terangnya.

Terkait status ketiga orang yang diamankan polisi, Kapolsek Sunggal Kompol Bambang Gunanti Hutabarat hingga kini masih enggan membeberkannya.

Sebelumnya informasi yang diperoleh mistar bahwa polisi mengamankan tiga orang yang diduga kuat ikut menganiaya Davian hingga tewas. Mereka berinisial D dan I, sementara seorang dari ketiganya merupakan perempuan belum diketahui identitasnya. (putra/hm25)

Related Articles

Latest Articles