17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

Jenazah Ibu dan Dua Anak Kembarnya Selesai Diautopsi di RS Bhayangkara Medan

Medan, MISTAR.ID

Jenazah ibu dan dua anak kembarnya asal Lubuk Pakam Deli Serdang yang diduga tewas akibat minum racun telah selesai diautopsi di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Tingkat II Medan, dan kini tengah menunggu hasil laboratorium untuk menentukan jenis racun yang menyebabkan kematian ketiga korban.

Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat II Medan Kombes Dr drg Nelson Situmorang Sp.BM (K) MHKes mengatakan, ketiga jenazah yang diketahui bernama Rista Dame Saragih (38) dan dua anak kembarnya berusia 4 tahun masuk ke Rumah Sakit pada, Kamis (6/4/22) sekira pukul 21.47 WIB.

“Jam 21.47 WIB sampai ke rumah sakit di bagian forensik lalu kami berkoordinasi dengan dokter Forensik dan pada 23.30 WIB dimulai autopsi pertama sama ibu, lalu kemudian sama anak-anaknya,” ucapnya kepada wartawan, Kamis (7/4/22).

Baca juga: BREAKINGNEWS..!!! Ibu dan 2 Anak Kembarnya Tewas dengan Mulut Berbuih, Suami Disebut Kepala BRI Unit Tamora

Nelson menambahkan, pada 02.30 WIB ketiga jenazah selesai dilakukan autopsi dan langsung dibawa keluarganya ke rumah duka yang berada di Jalan Antara Lingkungan VIII Kelurahan Lubuk Pakam III Kecamatan Lubuk Pakam Deli Serdang. “Dugaan sementara oleh penyidik adalah keracunan oleh karena zat yang beracun dan dari pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” ucapnya lagi.

Nelson menyebut, pada saat ditemukan oleh petugas Polresta Deli Serdang, didapati ada minuman di seputaran TKP. Sehingga pihaknya harus mengambil sampel cairan dari dalam
tubuh korban seperti, cairan lambung, urine dan darah. “Diambil untuk kami lakukan pemeriksaan toxicologi yang dilakukan di Lab Forensik Polda Sumut,” kata dia.

Terkait jenis racun yang diduga diminum ibu dan dua anaknya tersebut, Nelson belum bisa membeberkan secara rinci karena harus menunggu hasil uji laboratorium. “Jenis
racun kami tidak boleh berandai-andai, kami harus menunggu hasil dari temuan Lab Forensik,” tutup Nelson.

Baca juga: Ini Lanjutan Berita Ibu dan 2 Anak Kembarnya Ditemukan Tewas Minum Racun di Lubuk Pakam

Diketahui, warga Jalan Antara Kelurahan Lubuk Pakam III, Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang dihebohkan tewasnya seorang ibu rumah tangga bersama dua orang anak kembarnya, Rabu (6/4/22) sore. Ibu rumah tangga penghuni rumah mewah itu ditemukan tewas bersama dua orang anaknya dengan mulut berbuih. (saut/hm09)

Related Articles

Latest Articles