21.1 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Jenazah Direktur Keuangan Efarina Etaham Group Masih di RSUD Djasamen Saragih

Simalungun, MISTAR.ID

Jenajah Veranika Saragih yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Besar Saribudolok, tepatnya di Desa Silauhuan, Nagori Simpang Pane, Kecamatan Panombean Panei, Kabupaten Simalungun, masih di ruang jenajah di RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar.

Informasi yang dihimpun Mistar, jenazah masih dalam penanganan pihak rumah sakit RSUD Djasamen Saragih.

Awalnya, terjadi kecelakaan tunggal, Mobil Fortuner bernomor polisi BK 167 VS berwarna putih, dengan branding gambar Calon Bupati Nomor Urut 4 Anton Saragih–Rospita Sitorus,

“Datang dari arah Raya, mungkin kecepatan tinggi, karena mobilnya sampai tercampak ke paret pinggir jalan” ucap warga yang bertempat tinggal tepat di depan lokasi kejadian.

Baca juga: Bus Intra Kontra Avanza di Jalinsum Siantar, 5 Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Sementara itu, Direktur TV Efarina Silverius Bangun, melalui akun sosial media facebooknya menuliskan, bahwa yang terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Besar Saribudolok tersebut adalah Veranika Saragih, yang juga menjabat sebagai Direktur Keuangan Efarina Etaham Group.

mengucapkan turut berduka cita.(f:ist/mistar)

Peristiwa tersebut sempat menghebohkan masyarakat dan membuat kecamaten arus lalulintas di Jalan Besar Saribudolok.

Hingga berita ini dikirimkan ke redaksi dan diterbikan, pihak kepolisian Sat Lantas Simalungun, masih belum bisa dikonfirmasi tentang kejadian yang menimpa Direktur Keuangan Efarina Etaham Group.(ferry/rolan/hm07)

Related Articles

Latest Articles