21 C
New York
Thursday, July 4, 2024

Jasad Wanita Pensiunan PNS Ditemukan Dalam Parit di Aek Tolang Tapteng

Tapteng, MISTAR.ID

Seorang wanita paruh baya bernama Nurasi Pakpahan (66) pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS), warga Jalan Kartini lingkungan IV, Kelurahan Aek Tolang, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), ditemukan sudah tidak bernyawa dalam parit di depan rumahnya, pada Rabu (15/11/23) sekitar pukul 22.45 WIB.

Menurut keterangan Ps Kasubsi Penmas Seksi Humas Polres Tapteng, Aiptu Dariaman Saragih, penemuan mayat berawal dari informasi warga yang langsung direspons Unit Identifikasi Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tapteng.

“Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), benar ditemukan sesosok mayat perempuan dan personel di lapangan segera melakukan cek TKP,” kata Dariaman, pada Kamis (16/11/23).

Baca juga:Periksa Jasad Korban Kebakaran Ruko Jalan Wahidin, Tim Inafis Temukan Satu Unit Ponsel

Dari keterangan para saksi dan juga anak korban, Frans Olsen Sitanggang (38) pekerjaan ASN, warga Jalan Merpati, Kelurahan Aek Tolang dan Rinto Tamba (42) warga Jalan Kartini Aek Tolang menjelaskan, Nurasi sudah 2 tahun terakhir mengalami penyakit lupa ingatan.

“Sejak pukul 16.00 WIB hari itu, keterangan dari para saksi bahwa korban sudah tidak terlihat di dalam rumah. Lalu dicari oleh anak-anak korban,” jelas Dariaman.

Ketika dilakukan pemeriksaan oleh personel identifikasi dan tim medis di RSUD Pandan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, Dan diketahui korban terjatuh ke dalam parit di depan rumahnya ketika membersihkan rumput.

Baca juga:Jasad Pria 54 Tahun Ditemukan Mengambang di Perairan Danau Toba

“Korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” tutup Dariaman. (syaiful/hm16)

Related Articles

Latest Articles