12.1 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Jasad Wanita Ditemukan Terapung di Sungai Parsariran Tapsel, Polisi Lakukan Otopsi

Tapsel, MISTAR.ID

Warga Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) tiba – tiba dihebohkan dengan penemuan jasad berjenis kelamin wanita. Jasad itu yang belum diketahui identitasnya tersebut, terlihat terapung di tepi Sungai Parsariran di Desa Sipenggeng, Kecamatan Batang Toru, Sabtu (26/8/23).

Kapolsek Batang Toru  AKP Tona Simanjuntak mengatakan, pihaknya langsung melakukan evakuasi setelah petugas piket Yanmas menerima telepon dari masyarakat.

“Mayat tersebut kami angkat dari sungai ke darat dengan menggunakan eskavator milik PT Sinohydro Corporation Limited yang ada di sekitar lokasi tersebut,” ucap Kapolsek.

Kapolsek memaparkan, jasad tersebut ditemukan pertama kali oleh karyawan proyek PLTA Batang Toru, Alex Maloksa (53). Saat itu hendak bekerja di sekitar lokasi tepi sungai. Namun aktivitasnya pun berhenti karena terkejut melihat sesosok mayat yang hanya mengenakan celana dalam di antara potongan-potongan cabang kayu yang hanyut dari Hulu Sungai.

Baca juga: Kapolrestabes Medan Pastikan Penemuan Mayat Wanita di Mobil Segera Terungkap

“Melihat sesosok mayat tersebut, saksi (Alex-red) memberitahukan ke rekannya, Patar Frengki Sihombing (39). Selanjutnya, keduanya memberitahukan ke Security PT NSHE proyek PLTA untuk meneruskan informasi ke Polsek Batang Toru,” beber Kapolsek.

Saat ini jasad tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat IV di Batang Toru untuk proses visum/otopsi jenazah.

“Kami masih melakukan penyelidikan dan tengah berupaya mencari pihak keluarga dari jasad tersebut,” jelas Kapolsek. (asrul/m17).

Related Articles

Latest Articles