18.1 C
New York
Friday, May 10, 2024

Istri Bawa Anak Berobat ke Tebing Tinggi, Sang Suami Meninggal Terbakar di Siantar

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Satu unit rumah yang ditempati Jonri TRP Pardede (50) di Perumahan Asido 5 Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematang Siantar hangus terbakar, Minggu (1/10/23) pagi.

Peristiwa naas itu merenggut jiwa Jonri yang ditemukan meninggal akibat terbakar di dalam kamar rumah. Kini, jenazah korban sudah dievakuasi ke ruang Instalasi Kedokteran Forensik dan Medikolegal RSUD dr Djasamen Saragih.

Informasi dihimpun dari pihak keluarga yang sudah berada di RSUD, saat kejadian itu Jonri tinggal sendirian di rumah tersebut, sedangkan istri almarhum yakni Boru Tampubolon membawa anak mereka berobat ke Tebing Tinggi.

Baca juga : Gubuk Pertanian Warga Dibakar OTK di Siantar, Disebut Sebagai Rencana Pembunuhan

“Semalam istrinya bawa anaknya yang sakit berobat ke Tebing,” ujar kerabat korban saat ditemui di RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematang Siantar.

Istri korban yang berada di Tebing Tinggi juga disampaikan oleh kerabat lainnya yang datang ke ruang Instalasi Kedokteran Forensik dan Medikolegal RSUD dr Djasamen Saragih.

Sebelumnya, karena keberadaan istrinya di Tebing Tinggi, pada Sabtu (30/9/23) malam, korban masih datang ke rumah kerabatnya di seputaran Kelurahan Tomuan Kecamatan Siantar Timur.

Related Articles

Latest Articles