19 C
New York
Wednesday, September 18, 2024

Identitas Mayat Terapung di Sungai Aek Sigeaon Taput Terungkap

Dari informasi tersebut, polisi memintai keterangan istrinya, Tetty Dewi Gultom (48) ke rumahnya. Istri korban mengakui kalau suaminya mulai Kamis malam hingga Minggu benar tidak pulang.

“Istrinya mengakui suaminya selama ini biasa minum tuak dan setiap pulang selalu mabuk berat. Bahkan korban selama ini kalau tidak pulang, tidak begitu dicari karena tidak ada tanggung jawab ke rumah,” ujarnya.

Setelah mendapat informasi tersebut dari kepolisian lalu istrinya menghubungi keluarganya Kristian Susilo Pasaribu yang saat itu berada di Medan untuk mengecek korban ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan.

Baca juga : Mayat Mr X Terapung di Sungai Aek Sigeaon, Polisi Selidiki Identitasnya

Setelah Susilo Pasaribu melihat korban di RS Bhayangkara, lalu memastikan bahwa itu adalah keluarganya dari cincin yang ada di tangan korban karena dialah yang membeli itu untuk iparnya.

Perkembangan hasil penyelidikan setelah identitas korban diketahui, bahwa antara warung tuak dengan rumah korban diperkirakan ada 2 km dan melewati 2 jembatan. Sedangkan jarak kedua jembatan dengan titik yang ditemukan mayat korban di Sungai saat itu diperkirakan sejauh 5 km.

Saat ini, Polisi masih menunggu hasil visum dari RS Bhayangkara Medan untuk memastikan apakah meninggalnya korban ada dugaan tindak pidana atau tidak. Sedangkan, jasad korban sudah diserahkan kepada keluarganya untuk disemayamkan dan dimakamkan. (fernando/hm18)

Related Articles

Latest Articles