25.9 C
New York
Sunday, June 9, 2024

Hilang Kendali di Tikungan, Pick Up Terjun ke Jurang Sedalam 10 Meter

Madina, MISTAR.ID

Satu unit mobil bak terbuka (pickup) diduga lepas kendali saat melaju di tikungan tajam dan akhirnya terjun ke jurang sedalam 10 meter, satu diantara tiga penumpang mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa tersebut cukup mengagetkan warga Kelurahan Simpang Gambir, Kecamatan Lingga Bayu Kabupaten Mandailing Natal, Senin malam sekitar pukul 23.00 WIB akibat suara dentuman keras dari arah sungai. Warga yang penasaran langsung menuju ke arah lokasi asal suara tersebut dan warga yang tiba di lokasi melihat ada satu unit mobil yang masuk ke dalam jurang sedalam 10 meter.

Dari informasi dihimpun Mistar di lokasi, pick up yang melaju dari arah Kecamatan Muara Batang Gadis ini diketahui hendak menuju Kecamatan Panyabungan lepas kendali ketika tiba di tikungan tajam yang tidak memiliki pembatas jalan, hingga masuk ke dalam jurang.

Basid, warga sekitar mengungkapkan, sempat terkejut saat mendengar suara yang keras berasal dari arah sungai. “Kami bersama warga yang lain menuju lokasi, dan melihat ada mobil yang tergeletak di sungai,” ungkap Basid. Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, namun, satu orang dari tiga penumpang terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. (asrul/hm09)

Related Articles

Latest Articles