24.9 C
New York
Saturday, June 29, 2024

Heboh Beredar Video Percobaan Penembakan di Medan, Polisi Bilang Begini

Medan, MISTAR.ID

Beredar sebuah video yang menampakan percobaan penembakan kepada seseorang di sebuah showroom mobil di Jalan Karya, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Jumat (31/5/24) lalu.

Pantauan mistar.id, terlihat sejumlah orang mendatangi sebuah showroom mobil. Tampak salah satu diantara mereka seorang pria mengenakan celana pendek dan berbaju putih mengeluarkan sebuah senpi dari dalam tas.

Pria yang membawa senpi tersebut kemudian mengacungkan senjata ke arah showroom. Para pria yang diduga bekerja di showroom mencoba mengamankan pria tersebut. Alhasil aksi penembakan itu digagalkan.

Baca juga: Ditagih Uang Tuak, Oknum Polres Binjai Letuskan Senjata Api

Sementara itu Kapolsek Medan Barat Kompol Anria Rosa Piliang membenarkan adanya kejadian itu. Dirinya mengatakan bahwa kejadian itu telah dilaporkan ke Polsek Medan Barat dengan nomor LP/B/180/VI/2024 pada 1 Juni 2024.

Adapun pelapor adalah Supriyadi (32) yang merupakan korban pengancaman penembakan. Sementara tersangka berinisial RB (39).

“Iya,” kata Rosa kepada mistar.id, Jumat (7/6/24).

Kini pelaku telah diamankan oleh polisi. Pelaku diamankan pada Sabtu (1/6/24). Dari hasil penangkapan, turut diamankan barang bukti berupa senjata air soft gun. (raja/hm20)

Related Articles

Latest Articles