22.9 C
New York
Thursday, June 13, 2024

Cegah Peredaran Narkoba dan Kejahatan, Polres Tebing Tinggi Imbau Warga Berperan Aktif

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Dalam rangka mendukung program kerja Polres Tebing Tinggi untuk memberantas peredaran gelap narkoba, begal dan tindak pidana kejahatan lainnya, personel Satuan Binmas memberikan himbauan pada warga saat sambang kios milik Santoso, Jalan Syech Beringin Lingkungan IV Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tebing, pada Kamis (6/6/24).

Kegiatan ini dipimpin Kanit Binpolmas, Ipda Rinal Khair bersama Staf Sat Binmas, Aipda J B Gultom dan Aipda Handi Oky Manalu.

“Kita memberikan himbau ke warga agar ikut berperan aktif bersama Polri untuk mencegah peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba, begal serta kejahatan jalanan lainnya,” ungkap Rinal.

Baca juga:Polres Tebing Tinggi Razia Gabungan Tertib Administrasi 

Lebih lanjut dikatakan Rinal, pihaknya juga turut menghimbau pedagang minyak eceran.

“Kita juga himbau pemilik kios yang menjual eceran minyak Pertalite untuk lebih berhati-hati pada saat melakukan pengisian ke dalam botol, sambil memperhatikan keselamatan dan tidak dekat dengan sumber api,” sambungnya.

Pihaknya berharap kepada warga untuk bersinergi serta bekerja sama, dan apabila  membutuhkan bantuan pihak kepolisian segera menghubungi call center.

“Apabila warga mengalami atau melihat tindak pidana agar menghubungi Call Center Polres Tebing Tinggi di Nomor 110 dan WhatsApp (WA) 081260664044,” pungkas Rinal. (nazli/hm16)

Related Articles

Latest Articles