14.4 C
New York
Friday, October 4, 2024

Hanyut Saat Menyeberang Sungai, Jasad Linda Sitorus Ditemukan Sangkut di Pokok Bambu

Sidikalang, MISTAR.ID

Jasad Linda Sitorus(57) warga Kabupaten Dairi akhirnya ditemukan dengan kondisi tersangkut di batang pokok bambu Sungai Tombak Raja, Desa Longkotan Kecamatan Silima Punggapungga Kabupaten Dairi, dan kini jasadnya  dievakuasi ke rumah duka Senin(7/11/22).

Fery Sinaga, warga sekitar kepada mistar.id menyebutkan telah dilakukan pencarian oleh warga dan kepolisian selama 1X12 jam. Ia ditemukan 300 meter dari tempat ia hanyut.

Sebelumnya Fery Sinaga yang juga suami Kepala Desa Longkotansesuai  informasi yang dia dapat dari saksi-saksi, sekisar pukul 17.20 wib Minggu(6/11/22), sejumlah saksi yang masih mayoritas pelajar hendak mandi di Sungai Tombak Raja.

Baca juga:Warga Sipahutar Taput Hanyut di Sungai Deli

Awal saat itu hujan gerimis lalu semakin deras, lalu mereka mengurungkan niat mandi di sungai karena hujan semakin deras dan arus sungai juga deras.

Saat itu mereka melihat koban Linda Sitorus sedang menyeberangi sungai sambil memikul karung goni plastik berisi kopi.

Saat itu korban sempat berkata kepada para saksi “deras kali airnya ya” kata korban sambil menyeberang sungai tersebut.

Baca juga:Pulang dari Ladang, Bocah 8 Tahun Terpleset dan Hanyut di Sungai Lae Renun Dairi

Tiba-tiba para saksi melihat korban hanyut terbawa arus sungai. Melihat kejadian tersebut para saksi berniat mau menolong namun tidak sempat karena arus sungai semakin deras.

Merasa takut lalu para saksi kembali ke Desa dan memberitahukan kejadian tersebut kepada suami korban Martua Padang. Kepala Desa Longkotan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Parongil Silima Punggapungga .(manru/hm06)

 

Keterangan Foto: Warga sedang mengevakuasi jasad Linda Sitorus(57) korban hanyut dilokasi ditemukan di sungai tombak raja Desa Longkotan Silima Punggapungga Dairi. Sidikalang Senin(7/11/22) foto dok istimewa

Related Articles

Latest Articles