18.1 C
New York
Tuesday, October 1, 2024

Guru Honorer SMPN 1 STM Hilir Mendadak Hilang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Guru honorer Agama Kristen SMP Negeri 1 STM Hilir Kabupaten Deli Serdang, Selly Winda Hutapea mendadak menghilang dari tempat tinggalnya di Dusun 1 Desa Negara Beringin Kecamatan STM Hilir.

Selly Winda Hutapea merupakan guru yang menghukum Rindu Syahputra Sinaga (14) siswa kelas IX C dengan squat jump 100 kali karena diduga tidak mampu menghafal ayat kitab suci.

“Dia (Selly) sudah tidak kelihatan lagi di desa ini. Biasanya dia selalu hadir di Gereja Jemaat Allah Indonesia (GJAI) Desa Negara setiap Minggu. Namun setelah tewasnya anak muridnya itu, ia pun (Selly) tidak lagi hadir di gereja,” bilang A Ginting, warga di sana, Senin (30/9/24) sore.

Baca juga: Anak Didik Tewas, Oknum Guru Honor SMPN 1 STM Hilir Dinonaktifkan

Sebelumnya, Selly telah dinonaktifkan Dinas Pendidikan (Disdik) Deli Serdang dengan guru agama yang baru sambil menunggu proses lebih lanjut.

Direncanakan, Selasa (1/10/24), akan dilakukan autopsi terhadap jasad Rudi Syahputra Sinaga dari tempatnya dikubur tidak jauh dari rumahnya Dusun I Desa Negara Beringin.

“Tenda sudah dipasang di kuburan Rindu. Karena besok akan dilakukan pembongkaran guna proses autopsi,” tambah warga lainnya.

Sebelum tewas usai dihukum squat jump 100 kali, Rindu yang merupakan sulung dari 3 bersaudara anak pasangan Lamhot Sinaga dan istrinya Derma br Padang itu sempat dirawat di RSU Sembiring Delitua. (sembiring/hm20)

Related Articles

Latest Articles