23.7 C
New York
Tuesday, August 20, 2024

Geng Motor Beraksi di Klambir V, Polisi Kena Sabetan Sajam

Medan, MISTAR.ID

Geng motor kembali berulah di kawasan Jalan Klambir V, Kecamatan Medan Helvetia, Selasa (20/8/24) dini hari. Seorang personel Polrestabes Medan terkena sabetan senjata tajam saat berusaha membubarkan aksi kelompok tersebut.

Informasi diperoleh, kejadian berawal ketika kelompok yang mengendarai setidaknya 50 sepeda motor membuat onar di kawasan tersebut. Polisi yang menerima informasi langsung turun ke lokasi guna membubarkan konvoi tersebut.

Namun, saat membubarkan geng motor, polisi diduga mendapat perlawanan. Aksi kejar-kejaran pun terjadi hingga mengarah ke kawasan Hamparan Perak.

Salah seorang geng motor menebaskan senjata tajam yang diduga golok sisir dan celurit ke arah unit reaksi cepat (URC) Polrestabes Medan. Dua orang personel dikabarkan terjatuh dan seorang di antaranya terkena sabetan tersebut.

Baca juga: Teken Perjanjian Melunasi Tunggakan Biaya, Korban Geng Motor Pulang dari RS Haji

Polisi dikabarkan beberapa kali melepaskan tembakan peringatan. Sayangnya, anggota geng motor seolah tidak gentar dan terus melakukan perlawanan.

Beberapa geng motor pun berhasil diamankan dan diboyong ke Polrestabes Medan guna proses lebih lanjut. Sementara personel yang terluka sudah mendapat perawatan di salah satu rumah sakit Medan.

Hingga berita ini dikirim ke redaksi, Kasi Humas Polrestabes Medan, Iptu Ade Nizar Nasution belum bersedia memberi keterangan. (putra/hm20)

Related Articles

Latest Articles