16.3 C
New York
Monday, September 30, 2024

Geger, Mayat Pria Ditemukan di Belakang RSU FL Tobing Sibolga

Sepridayani juga menyebut korban pernah bercerita dia memiliki riwayat penyakit jantung, darah tinggi dan juga sudah pernah terkena penyakit stroke, dan setiap setelah makan di rumah makan miliknya, korban selalu terlihat mengkonsumsi obat kesehatan.

Kemudian pada Senin (30/9/24) sekira pukul 10.00 Wib, karena merasa curiga kepada korban tidak pernah terlihat selama 3 hari dan saksi juga mendapatkan informasi dari masyarakat sekitar adanya aroma yang tidak sedap di sekitar tempat tinggal korban, bersama dengan Kepling IV, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kota Beringin dan masyarakat sekitar mengecek ke dalam tempat tinggal korban.

“Setelah masuk ke dalam tempat tinggal korban tercium aroma yang tidak sedap dan terlihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi terduduk di pojok ujung kamar rumah korban,” sebut Iptu Suyatno, Senin (30/9/24) malam.

Baca juga : Mayat Pria Ditemukan di Saluran Irigasi Simalungun

Selanjutnya jenazah dibawa ke RSU Dr FL Tobing guna dilakukan Visum Et Repertum.

“Barang bukti yang turut diamankan yakni 1 pasang sandal karet merk Ando warna abu-abu hitam, 3 dompet berbahan kulit diantaranya 2 warna hitam dan 1 warna coklat, 1 celana keper warna hitam, 1 unit kendaraan becak motor atas nama Saprin Purba nopol BK 3971 MK, 1 toples plastik berisikan uang logam dan obat-obatan serta 1 KTP milik korban,” tandas Suyatno. (syaiful/hm18)

Related Articles

Latest Articles