24.2 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Gadis Belia yang Tersengat Listrik di Medan Bekerja Sebagai Penjual Tisu

Medan, MISTAR.ID

Kisah pilu yang menimpa JS (14) gadis belia yang tewas mengenaskan di emperan toko Jalan Merbabu simpang Jalan Thamrin Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Senin (25/9/23) malam

Gadis yang masih duduk di bangku kelas VI Sekolah Dasar (SD) itu rupanya setiap harinya bekerja sebagai penjual tisu di lampu merah di sekitar lokasi. Lidia, teman sebaya korban mengatakan pada saat kejadian korban hendak balik ke rumah.

“Tadi kami rame. Sekitar lima orang lah. Tadi pas kami jalan, dia itu jatuh terpeleset lalu memegang pagarnya. Rupanya ada listriknya, kami juga gak bisa menolong,” kata Lidia.

Baca juga: Berteduh Saat Hujan, Pelajar SD di Medan Tewas Tersengat di Emperan Toko Jalan Thamrin

Dituturkan dia, pada saat kejadian korban JS (14) dalam kondisi basah kuyup. Sama seperti Lidia dan beberapa orang lainnya. Naas nyawa korban pun sudah tidak bisa terselamatkan lagi meskipun ada satu orang warga yang mencoba menyelamatkan korban.

Masih dengan Lidia, Ia mengatakan jika korban JS (14) merupakan anak yatim. Diduga ayahnya sudah meninggal ataupun pergi kemana.

Sementara kata Lidia, ibu korban tidak normal seperti orang-orang pada biasanya. Sehingga korban JS (14) bekerja sebagai penjual tisu dan meminta-minta keikhlasan bagi orang-orang baik yang lewat.

Related Articles

Latest Articles