21.7 C
New York
Friday, September 27, 2024

Forkopimda Taput Melayat ke Rumah Mahasiswa Diduga Korban Pembunuhan di Bali

Taput, MISTAR.ID

Bupati Tapanuli Utara (Taput), Nikson Nababan, Kapolres AKBP Johanson Sianturi, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tarutung bersama rombongan, pada Kamis (23/11/23) melayat ke rumah mahasiswa diduga korban pembunuhan, Aldi Sahilitua Nababan (23) di Kuta Selatan, Provinsi Bali.

Nikson dalam kata-kata penghiburannya, berharap agar seluruh keluarga yang ditinggalkan Aldi tetap tabah. “Dan tetap berdoa agar Tuhan selalu memberikan kekuatan bagi kita semua,” ujarnya.

Dia juga menjelaskan, telah membuka link untuk berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait atas meninggalnya Aldi. Ini termasuk agar kasus itu dapat terungkap terkait apa dan motif meninggalnya korban.

Baca juga:Hari Ini Mahasiswa Taput Diduga Dibunuh Dimakamkan di Kampung Halamannya

“Yang jelas kita tunggu hasil penyelidikan pihak Kepolisian di daerah Bali,” jelasnya.

Sementara Kapolres juga menyampaikan agar pihak keluarga tetap semangat dan sabar menghadapi cobaan yang diberikan Tuhan. Johanson menambahkan, pihaknya tetap berkoordinasi mengenai meninggal Aldi.

“Saat ini Polda Bali telah bekerja untuk mengetahui penyebab kematian Aldi. Selain itu, telah dilakukan proses otopsi pada Rabu (22/11/23) di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kota Medan. Mari kita tunggu hasil otopsi penyebab meninggalnya korban,” sebutnya.

Pihak keluarga melalui Rasman Nababan menyatakan, terima kasih pada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Taput yang datang melayat dan turut berduka cita atas meninggalnya Aldi.

Baca juga:Mahasiswa Asal Taput yang Kuliah di Bali Tewas Mengenaskan di Kamar Kos

“Kami juga mengharapkan kepada Bupati dan Kapolres Taput agar kasus meninggalnya Aldi dapat terungkap apa penyebabnya. Itu lah harapan kami keluarga yang ditinggalkan,” ujarnya. (fernando/hm16)

 

 

Related Articles

Latest Articles