20.7 C
New York
Monday, October 7, 2024

Evaluasi 3 Tahun, BEM SI Sumut Sebut Kolaborasi Medan Bobrok

“Seperti janji kampanye 2 tahun lalu, pilih Bobby-Aulia, maka Medan tanpa banjir. Tapi hari ini faktanya apa kita masih bisa lihat di beberapa titik kota Medan, seperti Medan Tembung, Polonia masih banyak banjir,” tegasnya.

Tidak hanya itu, banyak sekali pencitraan yang dilakukan Wali Kota Medan di sosial media, namun berbanding terbalik dengan kenyataan.

“Dengan turun ke jalan, mendorong kereta itu pencitraan menurut saya. Sebagaimana seorang pemerintah seharus bisa memberikan peran kontrol yang baik, win-win solusi yang baik,” kata Novri.

Baca juga : Mahasiswa Demo Dugaan Korupsi Dana Kelurahan Medan Perjuangan

Presiden Politeknik Negeri Medan, Rizki Akbar, mengatakan tagline hari ini bukan Kolaborasi Medan Berkah, melainkan Kolaborasi Medan Bobrok.

“Kita lihat banyak pembangunan drainase yang menimbulkan macet, perekonomian lumpuh dan drainase bukan bagian dari solusi, melainkan ajang untuk bagi-bagi proyek, satu kata Medan bobrok,” ucapnya pada mistar.id.

Setelah beberapa jam menyampaikan aspirasi, namun sangat disayangkan tidak ada yang satu pun perwakilan Pemko Medan menanggapi aksi tersebut.

Hingga akhirnya, BEM SI Sumut menyampaikan akan melakukan aksi lanjutan dengan mendatangkan massa yang lebih besar lagi Selasa mendatang. (dinda/hm18)

Related Articles

Latest Articles