15.4 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Erwin Kehabisan Oksigen Saat Perbaiki Sumur

Sergai, MISTAR.ID
Diduga akibat kehabisan oksigen saat memperbaiki sumur, di Dusun II Desa Pergajahan Kahan Kec Bintang Bayu, Mhd Erwin Nst (35) warga Dusun 1 Desa Kuala Bali Kecamatan Serbajadi, Kabupaten Sergai (Sumut) meninggal dunia, senin (15/11/21) sekira pukul 10.30 WIB.

Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud melalui Kapolsek Kotarih Iptu D. Panjaitan saat dikonfimasi wartawan membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Iptu Panjaitan menjelaskan pada hari Senin, Korban memperbaiki mesin air milik Basuki yang rusak. Awalnya, antara korban dan pemilik sumur masih berkomunikasi dari dalam sumur yang kedalamanya sekitar 12 meter.

Baca juga:Penjelajah Nekat Masuk ke Sumur Neraka Yaman, Ditemukan Hal Mengejutkan

Setelah beberapa menit korban di dalam sumur, saksi Perdiansyah Putra kembali menyapa korban namun korban tidak menjawab dan terus menerus memanggil korban namun tidak ada jawaban sehingga saksi mamangil jiran tetangga. Selanjutnya saksi turun ke dalam sumur dan melihat korban dalam posisi terduduk dan tidak bergerak lagi. Bersama beberapa warga korban diangkat dari dalam sumur dengan pelaralatan tali.

Korban sempat mendapat pertolongan pertama namun korban tidak ada bergerak. Lalu diperiksa urat nadi dan denyut jantung korban tidak ada. Selanjutnya korban dibawa ke puskesmas Bintang Bayu untuk di visum. (hery/hm06)

Related Articles

Latest Articles