22.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Erikson Saragih Ditabrak Lari di Jalan DI Panjaitan Siantar

Pematangsiantar, MISTAR.ID
Seorang pejalan kaki menjadi korban tabrak lari di depan Warung Humatob Jalan DI Panjaitan Kelurahan Aek Nauli Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematangsiantar, Minggu (11/4/21) sekira pukul 22.10 WIB.

Adapun peristiwa tabrak lari tersebut melibatkan satu unit mobil yang belum diketahui identitas pengemudi dan nomor polisi kendaraannya. Sopir mobil kabur setelah kecelakaan tersebut.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Pematangsiantar Aiptu Baren Panjaitan ketika dikonfirmasi, Senin (12/4/21) sekira pukul 13.00 WIB mengatakan, korban dari tabrakan tersebut yakni, Erikson Saragih (33) warga Jalan Patuan Anggi Kelurahan Sukadame Kecamatan Siantar Utara Kota Pematangsiantar, yang sedang melintas di tempat kejadian.

Baca Juga:Korban Tabrak Lari, Pelajar Tewas di Jalan Besar Kualanamu

“Akibat tabrakan, korban alami luka berat (kritis), dan saat ini dirawat di RS Vita Insani Kota Siantar,” kata Baren Panjaitan. Diterangkannya, sebelum kecelakaan terjadi, Satu unit mobil yang belum diketahui nomor polisi dan jenisnya melaju di Jalan DI Panjaitan dari arah Simpang Dua, menuju arah Jalan Gereja.

Sedangkan korban diketahui tengah berjalan kaki untuk menyeberang di Jalan DI Panjaitan. Saat itulah korban ditabrak. Pasca tertabrak, sopir mobil itu bukannya turun untuk menolong korban, melainkan melarikan diri.

“Saat ini keberadaan sopir dan mobil tengah kita selidiki. Kecelakaan terjadi
diduga karena kelalaian sopir mobil tak bertanggungjawab tersebut. Sopir itu tidak memberikan prioritas hak pejalan kaki yang sedang menyeberang,” pungkasnya.(hamzah/hm10)

Related Articles

Latest Articles