11.1 C
New York
Wednesday, February 28, 2024

Dua Unit Rumah Terbakar Di Dairi

Dairi, MISTAR.ID – Dua unit rumah semi permanen di Dusun Sumbul Karo, Desa Palding Jaya Sumbul, Kecamatan Tigalingga, Dairi, dilalap si jago merah, Senin (9/12/19) sekitar pukul 16.00 WIB. Rumah itu dikehui milik milik Tolopi Marbun (35) dan Marudut marbun (60).

Menurut Hugo Sinulingga, saksi yang pertama melihat kejadian itu memaparkan, saat itu dia mengendarai mobil miliknya dan memutar ke arah Jalan Sumbul-Karo, Sumbul Tengah.

Saat melaju di tanjakan Simpang Tiga Dusun Sumbul Karo, dia tiba-tiba melihat api berkobar di bagian belakang rumah Tolopi Marbun. Saksi segera memberitahukan kejadian itu kepada warga yang sedang duduk-duduk di warung kopi.

Seketika warga bersama-sama berusaha memadamkan api. Namun dalam waktu singkat api telah menjalar dan menghabiskan sebagian rumah. Warga pun hanya bisa membantu mengeluarkan harta benda milik korban keluar rumah.

Tak lama kemudian, satu unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Dairi tiba di tempat kejadian. Dibantu warga, akhirnya api dapat dipadamkan.
Hingga kini penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian, namun dugaan sementara api berasal dapur salah satu rumah yang terbakar.

Reporter : Capahnday
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

Latest Articles