22 C
New York
Friday, July 19, 2024

Dua Pria Duel Tangan Kosong, Satu Orang Tewas

Jakarta, MISTAR.ID

Satu orang tewas saat dua pria terlibat dalam sebuah perkelahian di pinggir jalan wilayah Pondok Pinang, Jakarta Selatan (Jaksel). Perkelahian keduanya direkam warga dan viral di media sosial (medsos).

Dalam video yang beredar, warga dan sejumlah anggota Satpol PP terlihat berkerumun di lokasi. Tampak juga satu orang pria yang diduga terlibat dalam perkelahian tergeletak di lantai.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono mengatakan peristiwa yang diawali cekcok adu mulut itu terjadi, Kamis (18/7/24) sekitar pukul 14.00 WIB. “Setelah cekcok mulut, dilanjutkan perkelahian. Puncaknya korban mau membalikkan becak motor galon pelaku tapi tidak kuat, tahu-tahu dia jatuh dan tidak sadarkan diri,” kata Widya, Jumat (19/7/24).

Baca Juga : Terlibat Perkelahian, Dua Pelajar di Pematang Siantar Luka-luka

Widya mengatakan, akibat peristiwa itu korban yang diketahui berinisial I (45) mengalami sejumlah luka dan meninggal dunia. Namun, Widya menduga korban tewas bukan dikarenakan perkelahian.

Jenazah korban saat ini sudah berada di rumah sakit untuk proses autopsi. “Kalau dari luar ada yang terlihat ada luka lebam dan luka robek di kepala, cuma (meninggalnya) bukan dari perkelahian,” katanya.

Pasca kejadian, lawan korban berkelahi berinisial HR (45) telah diamankan dan masih menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik. “Pelaku dan korban masih memiliki hubungan kerabat. Penyidik masih mendalami soal pemicu perkelahian tersebut,” tukasnya. (mtr/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles