8.8 C
New York
Saturday, May 11, 2024

Dua Pengendara Sepeda Motor Warga Lima Puluh Kritis Ditabrak Truk Colt Diesel

Batu Bara, MISTAR.ID

Dua pria pengendera sepeda motor (Septor) Yamaha Verza BK  6315 UAB warga Lima Puluh kritis setelah ditabrak lari Truk Colt Diesel di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Karang Baru Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu  Bara, Selasa (16/11/202 sekitar pukul 7.00 Wib.

Kedua korban tabrak lari, Oci Marbun (30) warga dusun VI  dan Erwan Tampubolon (20) warga Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara saat itu dalam perjalanan dari arah Lima Puluh menuju arah Kisaran.

Berdasarkan keterangan saksi mata, saat kedua korban berboncengan dengan mengenderai sepeda motor Yamaha Verza BK 6315 UAB, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul Satu unit mobil barang (mobar)Truk Colt diesel melaju kencang hendak mendahului kenderaan yang berada didepannya (satu arah) dan langsung bertabrakan dengan sepeda motor yang dikenderai korban.

Baca juga:Tabrak Minibus Berhenti di Batu Bara, Guru Ngaji Tewas

Akibat dari kejadian itu, kedua korban terpental ke pinggir jalan dan mengalami luka – luka serta patah tulang.  Oci Marbun mengalami patah tulang kaki sebelah kanan dan Erwin Tampubolon mengalami patah tulang tangan sebelah kanan dan luka- luka bahkan tidak sadarkan diri.

Dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra melalui Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Benar sepeda motor Verza BK  6315 UAB di kendaraan  oleh  Oci Marbun berboncengan dengan rekannya Erwin Tampubolon datang dari arah Medan menuju arah Kisaran”, terangnya.

Sementara dari arah berlawanan mengambil lajur kanan muncul Truk Colt disel yang tidak diketahui identitasnya yang hendak menyalip kendaraan di depannya.

Tanpa terelakkan Truk Colt Disel langsung menabrak Sepmor yang dikendarai Oci.

Baca juga:Tabrak Mopen dan Truk Tangki di Batu Bara, Supir Bus Rajawali Terjepit

Akibatnya, pengendara dan penumpang sepeda motor Yamaha Verza terpelanting ke aspal. Sedangkan sepeda motor milik korban mengalami kerusakan cukup parah.

Usai menabrak, pengemudi Truk Colt Disel langsung tancap gas melarikan diri ke arah Medan.

Kasus ini sudah ditangani Sat Lantas Polres Batu Bara yang  dibantu warga membawa kedua korban ke rumah sakit untuk menjalani perawatan intensif. (ebson/hm06)

Related Articles

Latest Articles