17.6 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Dua Pencuri Beraksi di Kampung Sejahtera Diamuk Massa

Medan, MISTAR.ID

Dua pria berinisial BY warga perumnas Mandala dan JS yang merupakan warga Kampung Sejahtera diamuk massa, setelah diduga melakukan pencurian di rumah tetangganya sendiri, Rabu (17/11/21) dini hari.

Informasi dihimpun, kedua pelaku mencuri sejumlah barang berupa handphone, kompor gas dan blender dari rumah Fadil di Kampung Sejahtera, Jalan Airlangga Kecamatan Medan Petisah.

Pencurian itu terungkap setelah seorang warga melihat salah satu pelaku dengan gerak-gerik yang mencurigakan di belakang rumah korban.

Hal inilah yang membuat korban dan warga sekitar mencari keberadaan JS dan BY pada pagi harinya, lalu menangkap dan menginterogasinya.

Baca juga:Pencuri Besi Milik PT KAI Diringkus Polsek Medan Timur

Warga yang kesal pun langsung menghakimi pelaku hingga babak belur. Beruntung nyawanya bisa selamat, setelah petugas Unit Reskrim Polsek Medan Baru datang tepat waktu.

“Mereka masuk dengan menjebol plafon rumah. Ada warga yang melihat pelaku berinisial JS berada di belakang rumah saya, saat saya sedang tertidur pulas,” ujar Fadil.

Fadil mengatakan, saat diinterogasi kedua pelaku mengakui perbuatannya dan telah mencuri beberapa barang milik korban.

Baca juga:Polres Taput Amankan Mobil Hasil Pencurian

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Martua Manik saat dikonfirmasi, Kamis (18/11/21), membenarkan kejadian ini dan mengaku sudah mengamankan kedua pelaku.

“Saat ini keduanya sedang kami periksa, termasuk meminta keterangan dari sejumlah saksi,” sebutnya. (ial/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles