9.5 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Dua Pemasok Sabu ke Ibra Azhari Ditangkap Polisi

Jakarta, MISTAR.ID

Pasca penangkapan Ibra Azhari terkait kepemilikan narkoba, polisi langsung melakukan pengembangan dan berhasil menangkap dua pelaku yang mamasok sabu kepada saudara Ayu Azhari tersebut.

“Benar, sudah diamankan juga,” ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, Sabtu (6/1/24).

Kanit Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Hamdan Agus menambahkan, dua pamasok sabu kepada Ibra Azhari yang diamankan di kawasan Jakarta Timur itu yakni ADR dan RZ.

“Kedunya lah yang mamasok sabu kepada seorang publik figur beriniail IA yang ditangkap bersama seorang wanita berinisial NN,” katanya.

Baca Juga : Ini Nama-nama Kepala Desa Terpilih se Kota Padangsidimpuan

Pasca penangkapan ini, polisi masih mengembangkan penyidikan kasus tersebut. Diketahui, Ibra Azhar kembali ditangkap di salah satu apartemen di wilayah Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (4/1/23) bersama seorang teman wanitanya berinisial NN yang merupakan artis tahun ’90-an.

Ibra Azhari ditangkap usai mengkonsumsi sabu dan penangkapan ini merupakan keenam kalinya bagi kakak Sarah Azhari itu tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. (mtr/hm24)

 

Related Articles

Latest Articles