25.2 C
New York
Monday, June 24, 2024

Driver Taksi Online Dibunuh Penumpangnya, Jasad Dibuang ke Areal Persawahan

Medan, MISTAR.ID

Driver Taksi Online, Ramadhani Tarigan (30) tewas dibunuh dua penumpangnya di Pasar XII, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan, Minggu (15/3/2020) dinihari.

Peristiwa bermula, sekira pukul 01.00 Wib korban merupakan warga Jalan Pertahanan, Desa Sigara Gara, Kecamatan Patumbak itu menerima orderan dari pelaku lewat Aplikasi Taksi Online. Pelaku yang berada di titik lokasi Hotel Wing, Bandara Kualanamo, minta diantarkan ke kawasan Tembung.

Dengan mengemudikan mobil Daihatsu Terios BK 1858 DH, korban pun melaju menuju lokasi penjemputan. Setelah sampai
dilokasi penjemputan kemudian korban kembali melaju membawa kedua pelaku kelokasi tujuan Tembung.

Namun diperjalanan kedua pelaku yang sudah merencanakan aksi kejahatannya untuk merampas mobil, tepatnya di Pasar XII, Desa Bandar Setia dilokasi yang sunyi diduga korban dipaksa untuk berhenti.

Didalam mobil, korban diminta untuk turun dan menyerahkan mobilnya kepada pelaku. Namun kuat dugaan karena korban melawan dan tak mau turun, sehingga kedua pelaku menghabisi nyawa korban dan menusuknya dengan menggunakan obeng.

Setelah korban meregang nyawa didalam mobil, kemudian jasad korban dibuang pelaku dipinggir jalan di areal persawahan. Selanjutnya kedua pelaku kabur membawa mobil milik korban.

Kepada wartawan Bayu, ipar korban menuturkan tertangkapnya kedua pelaku. Dikatakannya, sebelum tewas korban sempat menelpon keluarga dan mengatakan hendak pergi ke kawasan Tembung. Lantaran saat kembali ditelpon berulang kali
Hp korban tidak aktif, keluarga khawatir lantas menyusul ke kawasan Tembung.

“Setibanya dikawasan Tembung, keluarga berpapasan dengan mobil korban dan kemudian melakukan pengejaran. Tepatnya di depan Mapolsek Percut Sei Tuan, laju mobil terhenti setelah petugas polisi dinihari itu sedang melakukan razia,”tutur Bayu.

Setelah mobil berhasil diberhentikan oleh petugas lantas Bripka Azhar, disitu keluarga korban langsung meneriaki pelaku rampok. Sehingga amukan massa pun terhadap kedua pelaku didepan kantor polisi sejenak tidak terelakkan.

Setelah massa berhasil dibubarkan, lalu mobil dan pelaku diamankan kedalam kantor polisi. Saat diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya telah merampas mobil dan membunuh korbannya dan jasad korban dibuang di Pasar XII, Desa Bandar Setia.

Mendengar pengakuan pelaku, lalu anggota polisi mendatangi lokasi tempat dibuangnya jasad korban. Selanjutnya jasad korban di evakuasi ke RS Bhayangkara Medan.

Reporter: Hendra
Editor: Edrin

Related Articles

Latest Articles